√ 7+ bisnis cocok untuk startup baru 2023

Topindopulsa , Singkawang – Artikel update viral soal √ 7+ bisnis cocok untuk startup baru 2023

#bisnis #cocok #untuk #startup #baru

Membuka usaha kecil adalah cara terbaik untuk menggunakan waktu luang Anda untuk mendapatkan uang tambahan. Apalagi bisnis ini juga cukup menjanjikan dan sangat cocok untuk pemula atau sebagai bisnis rumahan. Namun sayangnya, bisnis dengan modal kecil terkadang kurang diperhatikan oleh startup karena sering terjadi masalah.

Meski cara ini banyak digunakan oleh kaum milenial, namun masih banyak orang yang takut untuk keluar dari zona nyamannya. Bahkan jika Anda benar-benar mengerjakannya, Anda akan berpotensi mendapatkan omzet pendapatan yang tinggi. Keunggulan lainnya, bisnis ini juga lebih fleksibel sehingga Anda bisa mengatur jam kerja sendiri.

Apalagi kini telah tersedia aplikasi Top Indo yang bisa Anda install di Android Anda secara gratis untuk memudahkan menggerakkan bisnis UMKM. Jadi, aplikasi ini akan sangat membantu Anda untuk mencatat semua transaksi keuangan bisnis. Nah, berikut tujuh bisnis ramah startup yang bisa Anda pikirkan.

7 Bisnis modal kecil omzet besar cocok untuk pemula

Di bawah ini adalah beberapa peluang bisnis yang bisa Anda terapkan saat ini. Hanya dengan mengumpulkan modal kecil, Anda bisa meraih omzet yang besar.

  • Bisnis penjualan pulsa listrik

  • Tentu saja bagi pengguna ponsel Android tidak bisa jauh-jauh dengan pulsa dan paket data. Nah, kebutuhan ini bisa menjadi peluang Anda untuk membuka usaha di bidang pengisian pulsa elektrik dan paket data. Pasalnya, teman kantor, kolega, anggota keluarga dekat, dll bisa menjadi target pasar yang menguntungkan.

    Anda hanya perlu mendaftar sebagai agen pulsa dan paket data di distributor ternama dan terpercaya. Kemudian siapkan spanduk dengan promosi menarik untuk menarik calon pelanggan di sekitar rumah Anda. Promosikan juga melalui media sosial agar orang lebih cepat mendengar bisnis Anda.

    Modalnya juga relatif kecil, dari hanya Rp 50 ribu hingga Rp 1 juta. Namun, jika Anda bisa menjadi pebisnis pulsa yang sukses, omzetnya bahkan bisa mencapai Rp 100 juta per bulan lho.

    Kamu juga bisa jualan pulsa dengan Top Indo lho! Selain jualan pulsa, kamu juga bisa jualan voucher listrik hingga E-wallet. Cukup unduh aplikasinya di sini dan mulailah menjual.

    Baca juga: Cara Menjadi Agen Pulsa

  • Bisnis toko kelontong

  • Toko sembako merupakan bisnis yang menghasilkan uang setiap hari karena erat kaitannya dengan kebutuhan pokok setiap orang. Jadi Anda harus mencoba bisnis ini dan cukup potensial. Apalagi jika Anda tinggal di kawasan perumahan, toko kelontong Anda dijamin laris manis ke pembeli.

    Ada banyak barang kebutuhan pokok yang bisa Anda jual, seperti produk makanan, minuman, laundry, masakan, dan lain-lain. Namun, agar bisnis ini bisa bersaing di pasar, Anda harus bisa melakukan inovasi penjualan dan berani bersaing.

    Misalnya, sebelum Anda mulai menimbun barang dagangan, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui jenis barang dagangan apa yang paling dibutuhkan pelanggan. Selain itu, pemilihan lokasi yang strategis juga sangat berpengaruh.

    Jadi, untuk modal sendiri, Anda bisa mulai dengan modal Rp10 juta saja untuk membeli semua produk sembako dan menyewa tempat. Angka tersebut terbilang kecil karena penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis ini bisa mencapai Rp 150 juta per bulan.

  • Bisnis Agen Pembayaran

  • Nah, bisnis selanjutnya yang cocok untuk pemula dan bisa dilakukan melalui gadget adalah bisnis agen pembayaran elektronik. Dengan membuka layanan ini, Anda jelas memiliki peluang yang bagus dan sayang jika Anda melewatkannya.

    Pekerjaan Anda di sini hanya sebagai perantara pembayaran berbagai transaksi elektronik seperti isi ulang e-wallet, transfer uang antar bank, pembayaran tagihan listrik, air, TV kabel, telepon, dan sebagainya. nah, sangat menarik bukan?

    Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak boleh memberikan layanan utang kepada klien. Karena bisa menyebabkan mereka menjadi ketergantungan dan nantinya bisnis yang Anda jalankan juga berisiko gulung tikar. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan promosi kecil-kecilan secara rutin dan fokus pada pelayanan terbaik.

    Baca Juga: Peluang Bisnis Agen Pembayaran Online

  • Jasa Desain Grafis

  • Jadi, jika Anda memiliki keahlian membuat gambar vektor atau desain grafis, sayang sekali jika Anda tidak mencoba bisnis ini. Hanya dengan laptop dan koneksi internet Anda bisa mengumpulkan modal yang cukup besar tergantung dari kualitas desain yang dihasilkan.

    Bisnis ini masih tergolong baru dengan perkembangan teknologi yang semakin modern. Hal ini dikarenakan masyarakat sangat menyukai kepraktisan, sehingga untuk memudahkan pekerjaan mereka yang berhubungan dengan desain pasti mencari jasa ini.

    Selain desain vektor, bisnis ini biasanya juga mencakup sablon gambar untuk kaos, desain web atau blog, logo, brosur, kartu nama, spanduk iklan, dan banyak lainnya. Omzet yang bisa diraih dari peluang bisnis ini bisa mencapai Rp 20 juta per bulan lho! Selain itu, Anda bisa bekerja dari rumah.

  • Bisnis Kuliner atau Jajanan Sehat

  • Contoh bisnis modal kecil yang tidak memiliki banyak pesaing adalah bisnis makanan atau minuman sehat. Tidak perlu mengolah jenis kuliner yang membutuhkan bahan mahal. Cemilan sehat berbahan dasar singkong atau kentang banyak diminati oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja maupun dewasa.

    Tentunya bagi Anda yang hobi memasak, ide bisnis ini sangat cocok. Selain itu modal untuk usaha ini juga relatif kecil dan keuntungannya sangat melimpah. Nah, jika kamu masih pemula, kamu bisa mulai menawarkan jajanan ini ke teman-teman terdekatmu. Asalkan selalu memastikan rasa dan kualitas setiap produk terjamin kualitasnya.

    Baca Juga : Bisnis Waralaba Makanan Terlaris

  • Bisnis Toko Online atau Dropshipper

  • Di era digital ini, melakukan transaksi secara online sudah menjadi hal yang wajar bagi sebagian besar orang. Peluang membuka toko online atau bisnis dropshipper karenanya bisa menjadi pilihan yang menarik. Anda tidak membutuhkan modal besar untuk menggerakkan bisnis ini karena sebagai “dropshipper” Anda berperan sebagai penjual sekaligus pembeli produk.

    Artinya, bisnis ini adalah untuk menampung semua transaksi pelanggan dan kemudian Anda akan membeli produk tersebut. Beberapa produk yang banyak diperdagangkan antara lain pakaian, tas, jamu, kerajinan daerah, hingga produk digital seperti laptop, smartphone, DVD dan lain-lain.

    Nah, agar bisnis sebagai dropshipper bisa menguntungkan dan sukses, Anda juga membutuhkan supplier produk yang handal. Nah, dari supplier ini pula Anda akan mendapatkan informasi produk untuk dibagikan kepada pelanggan setia Anda.

    Baca Juga: Peluang Bisnis Online 2023

  • Pribadi

  • Selain upaya di atas, membuka layanan pendidikan swasta bisa menjadi pilihan. Selain itu, jika Anda seorang pelajar yang ingin menambah tabungan untuk biaya kuliah.

    Anda bisa memulai bisnis ini dengan membuka tempat les di rumah. Kemudian, jika semakin banyak siswa yang diketahui, maka tempat tutor dengan sendirinya akan penuh dengan siswa.

    Jadi, modal untuk les privat juga relatif kecil. Jika Anda akan langsung ke rumah siswa, Anda mungkin hanya perlu menyediakan biaya transportasi. Namun, jika ingin membuka ruang les di rumah, Anda perlu menyiapkan alat tulis dengan modal di bawah Rp1 juta saja.

    Ini dia rekomendasi bisnis yang cocok untuk pemula dengan modal kecil, untung melimpah. Bahkan, beberapa di antaranya bisa dilakukan hanya dengan gadget, koneksi internet, dan akun media sosial. Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi Top Indo akan membantu Anda mengelola manajemen UMKM dengan lebih praktis dan efisien.

    Sebagai aplikasi akuntansi keuangan, Top Indo menawarkan berbagai fitur menarik. Misalnya, bagi Anda yang membuka usaha toko, Top Indo dapat membantu mengelola inventaris produk sehingga tidak perlu lagi melakukan pencatatan secara manual. Apakah Anda ingin memulai bisnis UMKM? Yuk, install aplikasi Top Indo di smartphone kamu!

    sumber: bukuwarung 

    Kesimpulan

    Demikianlah tulisan soal √ 7+ bisnis cocok untuk startup baru 2023

    yang dapat kami persembahkan kali ini dan semoga bisa memberikan manfaat dan tambahan ilmu pengetahuan kepada pada pembaca artikel ini.

    Oh ya bro, Barangkali Anda atau teman anda berminat untuk berbisnis jualan pulsa dan loket pembayaran online bisa bergabung dengan server kami, TOPINDO sudah berdiri sejak tahun 2023 dan tetap tegak berdiri hingga saat ini dan telah melayani ratusan ribu mitra dari seluruh Indonesia.

    Dengan berbisnis pulsa, Kamu juga bisa dapat penghasilan yang lumayan loh jika mau mengembangkannya.

    Dengan merekrut orang lain menjadi downline maka setiap mereka melakukan transaksi maka kamu akan mendapatkan rebate / fee dari trx downline.

    Semakin banyak transaksi downline maka semakin besar pula fee yang akan Anda terima setiap harinya

    Yuk Daftar sekarang aja untuk berbisnis pulsa daripada pusing cari lowongan kerja dan sudah susah buat lamaran kerja tapi gak dipanggil untuk kerja. Silakan klik gambar dibawah untuk daftar jadi mitra TOPINDO

    Daftar Jualan Pulsa Silahkan Daftar Disini : CARA DAFTAR